Prologue

PROLOGUE

Bismillah.. awal kata, yang di yakini bisa menjadi mantra kebaikan dan kemudahan dalam mengawali sebuah pekerjaan, tidak terkecuali dalam membaca ataupun menulis. Pertama dan paling utama yang harus saya sampaikan adalah salam kenal buat semuanya, terkhusus untuk orang-orang yang sekiranya sudah tau betul siapa saya, dan umumnya untuk orang-orang yang sudah menyempatkan waktunya untuk mampir dan membacanya disini.

Kehadiran dari kelahiran blog ini, tidak ada maksud tujuan tertentu yang sifatnya guna mempromosikan sesuatu atau mengkampanyekan bendera tertentu. Blog ini sengaja saya buat sebatas untuk menghadirkan kembali pada kebutuhan saya tentang menulis.

Di blog ini, saya sengaja menghadirkan beberapa sekumpulan aksara yang membentuk kata hingga menjadi sepotong tulisan sederhana. saya tidak menuntut dan menuntun kepada siapa saja harus saya bagikan, kesemuanya adalah bagian dari kehadiran blog ini, semuanya adalah bagian dari semangat saya dalam rute dari rentetan perjalanan blog ini. Kemanapun saya membawa bendera blog ini-- itu adalah refleksi dari nama lain untuk tujuan berbagi dan berukhuwah.

Blog ini, adalah tentang setiap keinginan untuk menyampaikan apa yang seharusnya bisa di sampaikan, tentang kebutuhan seseorang yang coba menterjemahkan jejak juang pikiranya di halaman maya. Dan tentang memenuhi titah hukum timbal balik, bahwa dengan menulis kita pernah hadir dan ada.

Hanya tulisan ini saja kiranya yang bisa saya tuangkan sebagai pembuka, semoga bisa menjadi jamuan awal dari lahirnya ukhuwah berjamaah.

Terimakasih.




--Yayack Faqih--


*****oOo*****

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More