Inilah akun facebook Irfan Bachdim

sumber: KOMPAS.com —
Popularitas striker Irfan Bachdim terus menanjak di internet. Karena akun Facebook-nya sudah penuh, pria asal Belanda itu kini membuat fans club resmi.

Di Twitter, ia menuliskan bahwa akun Facebook-nya bernama "Irfan Book" telah penuh sehingga tidak mampu menampung permintaan pertemanan lagi. Karenanya, pria kelahiran Amsterdam, 22 tahun lalu, itu mengumumkan di Twitter keberadaan fan page Facebook yang bernama "Irfan Haarys Bachdim Official".

"Selamat Malam! My fb profile is full i have also a fan page wanna join? Irfan Haarys Bachdim official!!" tulis pacar model pakaian dalam asal Jerman, Jennifer Kurniawan, ini di Twitter.

Halaman fans resmi tersebut baru dibuat pada Rabu (8/12/2010), tetapi penggemarnya sudah sampai 6.987. Jumlah ini memang lebih kecil dibandingkan pengikut Irfan Bachdim di Twitter yang sebanyak 173.452.

Halaman Facebook itu hanya memiliki dua album, yaitu Timnas dengan 28 foto dan FC Utrecht dengan 24 foto. Namun, dukungan terhadap Irfan Bachdim tetap mengalir.

"Bangga dengan penampilan Anda dan bangga dengan kesederhanaan Anda," tulis Mey Kurniawan di fan page tersebut.

Irfan menjadi bintang baru timnas Indonesia. Selain namanya mencuat di dunia maya, ia juga menjadi incaran para wartawan untuk wawancara.

Namun sekarang, pelatih timnas akan membatasi wartawan untuk wawancara dengan Irfan. Menurut Asisten Pelatih Wolfgang Pikal, di Jakarta, Jumat (10/12/2010), banyaknya media yang bergantian mewawancarai Irfan berpengaruh juga pada konsentrasi pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Setiap lima menit pasti ada wawancara. Bahkan, pernah dalam 1,5 jam habis untuk interview. Seharusnya dia dapat menggunakan waktu tersebut untuk istirahat," katanya.
>>

10 comments:

  1. folow kamu ya .. folow kembali .. lihat musik di blog saya .

    ReplyDelete
  2. wah, langsung jadi artis nih orang...hehehe...
    tapi emank kemampuannya patut diacungi jempol :)

    ReplyDelete
  3. bisa di katakan david beckham nya indonesia... hehehe yg bsa di harapkan skill nya juga harus setara dgn david beckham !!!

    ReplyDelete
  4. Go go go go irfan...
    go go go go timnas indonesia...

    ReplyDelete
  5. jangan lupa hari kamis mas entis.... :D

    ReplyDelete
  6. sayangnya diriku ga tertarik add account irfan sob.hehe

    ReplyDelete
  7. sama, belom keliatan bener prestasinya...

    ReplyDelete
  8. Nanti malam mw ikut main ya mas, doakan z deh :)

    ReplyDelete
  9. yg tertarik sih cuma cewek2,,,:D

    ReplyDelete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More