Piala AFF: Arif suyono mengingatkan pada pemain muda jerman Thomas mueller!!!

Anak anak indonesia berhasil mengalahkan thailand 2-1 dalam pertandingan ahir sisa group piala AFF di stadion gelora bung karno jakarta. Indonesia yg sudah mengantongi 6 point dari dua kemenangan melawan malaysia dan laos sebenarnya cukup bermain imbang untuk mengamankan posisi sebagai juara group, kalah juga indonesia tetap menjadi juara group. Mungkin posisi itulah sehingga para pemain indonesia tidak terbebani untuk memenangkan pertandingan.

Patut mendapatkan aplause buat kerja keras seluruh tim indonesia yg memberi harapan baru dalam persepakbolaan nasional menuju prestasi internasional, mudah mudahan itu harapan seluruh masarakat seluruh indonesia khususnya para pecinta sepak bola.
Saya cukup mengamati pemain posisi gelandang kiri indonesia arif suyono, walopun tidak menjadi pemain starter, saya pikir dialah kreator murni tim indonesia terutama babak kedua. Gocekanya mantap, dingin, pintar membagi bola, aksi dia juga yg bisa menghasilkan hadiah penalti akibat tendangan akuratnya menyentuh tangan pemain thailand, yg bisa di tuntaskan oleh kompatriotnya bambang pamungkas lewat titik putih.
Melihat aksi arif suyono mengingatkan pemain muda jerman thomas mueller, Sama sama pemain gelandang, driblingnya oke, pintar mencari posisi dan sesekali melakukan ttendangan kerasnya... Lumayan lah buat masa depan sepak bola indonesia setidaknya kembali menjadi kekuatan baru sepak bola asia tenggara, mudah mudahan konsistensi permainan, mental dan fisik para pemain indonesia bisa terjaga terutama arif suyono dalam babak semifinal nanti melawan vietnam, philipina ataupun singapura. Good job tim indonesia!!!!!
>>

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More