Hebat! Blogger malaysia berpenghasilan 207 juta perbulan

Para blogger dan operator blog di Malaysia kini
boleh berbangga hati. Pasalnya, hanya dengan menjalankan blog pribadi saja, Berdasarkan informasi, blog mereka di gunakan untuk transaksi bisnis dan juga menaruh iklan dan berhasil mengeruk keuntungan per bulan hingga 70 ribu ringgit Malaysia ( Rp 207 juta). Hebaat... Satu di antara blogger Malaysia yang beruntung itu adalah Mira Abu Bakar yang berhasil mendapatkan pendapatan 12 ribu ringgit Malaysia (Rp 35,6 juta) di tahun 2008. Mira yang mengoperasikan blog sejak tahun 2005, Redmummy.com, mencapai penghasilan per bulan hingga 2 ribu ringgit Malaysia ( Rp 5,9 juta).


Mira Abu Bakar terpaksa mengumumkan penghasilannya setelah ia menerima laporan jika penghasilannya akan diaudit. Ia pun melaporkannya ke lembaga perpajakan, Inland Revenue Board (IRB). Juru bicara IRB mengatakan bisnis online termasuk melalui Facebook di ikat oleh ketentuan Income Tax Act 1967.

Semoga ini menjadi motivasi baru buat para blogger untuk terus berkarya....

Source: tribunnews.com

2 comments:

  1. @John Terro:
    iya ya keren...sapa sih yg gak kepengen duit gede, hehe nyari 5 ribu aja susah :)

    ReplyDelete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More