I'm So Happy To Have Known You

Bila peran obat telah banyak menymbuhkan penyakit saya, dan bila ujian sakit telah meleburkan dosa saya (mudah mudahan), maka jalan mengenalmu itu suatu sebuah kebahagiaan yang mungkin saya menjadi lebih sadar untuk bisa menghargai banyak orang lain, baik buat sedikit kelebihanya maupun semua kekuranganya. Namun bila banyak orang yang menilai itu sesuatu yang biasa saja tapi lebih dari pada itu, bagi saya itu sesuatu yang membahagiakan. Peran, keberadaan dan senyum dia telah menjadi pemecah dalam semua kehawatiran saya, seolah menerbangkan kembali sisa sisa harapan saya yang sudah hilang di makan abad. Lantas sejauh mana saya mengenal dia? Apa yang terjadi hari ini seakan menggambarkan semuanya. Tidak banyak kata untuk bisa mewakili kebahagiaan saya tapi setidaknya saya bisa jalan lurus mempertemukan kebahagiaan itu bertemu dengan sebuah muara cinta, cinta dalam arti yang luas.


Terimakasih kawan, karena kamu sudah mau memberikan waktunya buat saya selama ini, entah itu hanya sebatas kata kata ataupun harapan harapan yang seenggaknya sudah memberikan rasa nyaman buat saya. terima kasih juga karena kamu sudah merelakan waktunya buat saya dan mungkin itu sebuah bukti jawaban dari kamu yang mau terus buat berkata jujur.
Saya percaya karena peran ketulusan kamu, saya percaya karena sikap kejujuran kamu, dan saya percaya karena kamu telah memberikan harapan harapan baru buat saya. selama ini saya tidak mau berpikir panjang peran apa yang saya pegang selama ini, tapi ini cukup membuktikan bagi saya kepada dia bahwa selama ini saya ngerasa bahagia sudah bisa di pertemukan, entah itu untuk berapa lama mudah mudahan ada jalan untuk terus ngebuat kebahagiaan tersebut selalu ada. Eniweii, Maka puncak kebahagiaan pada saya adalah jika saya berhasil mencapai "ma'rifatullah ", telah mengenal Allah SWT. Amien, Wallahu a'llam bissawabb!

15 comments:

  1. You itu siapa aja yah? Semoga bisa mencapai ma'rifatullah dan bisa merasakan surga di hati....

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum Kang,
    maka silaturrahim mampu membentangkan rasa dalam kekeluargaan dan kebersamaan dalam melebarkan semua jenis arti rejeki yang dilimpahkan menuju kecintaan dan ridho Alloh swt

    ReplyDelete
  3. semoga allah swt meridoi jalanmu di dunia

    ReplyDelete
  4. semoga kita menjadi hamba yg selalu bersyukur:)

    ReplyDelete
  5. @ami:
    ada seseorang lah, semoga amiiin :)

    @Djangan Pakies:
    Wallaikum sallam kang haji hehe..saya akan terus mengupayakan itu kang ;D

    @Rahman raden:
    Amiin mudah mudahan :)

    @Nova miladyarti:
    Amiiin semoga saja, sukur dalam arti yg luas :)

    ReplyDelete
  6. wah ini dalem & tingkat tinggi..... aku gak bisa komen brade.... hehehehe

    ReplyDelete
  7. semoga hal ini tak terjadi sekali saja!

    ReplyDelete
  8. @Ajeng Sari Rahayu:
    Mudah2an, hehe msh lg nyari chemistry nya dulu :)

    ReplyDelete
  9. @Arief Bayoe Sapoetra:
    Sampe segitunya hehe okay makasih dah mo berkunjung :)

    ReplyDelete
  10. buruan diungkapkan sebelum si dia digaet orang lain :D

    ReplyDelete
  11. @r10:
    Iya yah hehe, entar tungguin postingan selanjutnya ;D

    ReplyDelete
  12. Hmmm.. sebuah ungkapan jujur yang tersirat..

    ReplyDelete
  13. @Masbro:
    Waduh, makasih ya mas udah mampir ;D

    ReplyDelete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More