Saya Menyebutnya Itu Adalah Ujian



Semoga tidak berbangga hati dulu, jika pada kemudian hari saya di berikan berupa rejeki sebanyak buih buih di lautan.

Semoga tidak berbangga hati dulu, jika pada kemudian hari saya di berikan kecerdasan dalam lipatan kalam kalam ilmu yang membumikan.

Semoga tidak berbangga hati dulu, jika pada kemudian hari saya di berikan wajah wajah yang sangat tampan juga nan rupawan.

Semoga tidak berbangga hati dulu, jika pada kemudian hari saya di berikan sehat walafiat sepanjang sisa gelaran usia saya.

Karena, mungkin dari situlah cara Tuhan untuk memberikan kepada hamba-nya serupa titipan untuk di tunaikan. Seraya berkata: Insya Allah... Karena saya menyebutnya itu adalah ujian
.



Imyu, 16 Januari 2012## Rumah Petuah



14 comments:

  1. karena tidak selamanya ujian itu diberikan dalam bentuk yang buruk..
    Semoga bisa selalu ingat dengan isi dari postingan ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali, pesan Tuhan akan terselipkan tdk hanya pda hal hal yang tdk menyenangkan, moga menjadi kemanfaatan. Terimakasih, salam popcorn :D

      Delete
  2. Replies
    1. semoga, terimakasih dan salam ukhuwah :)

      Delete
  3. Pertama. aku suka sekali yack sama foto siluet senjanya.
    Kedua. Sepkat dg komen pertama, jika kita sedikit saja mau melihat, kesenangn duniawi pun bisa menjadi bahan ujian yang diberikan oleh Allah untuk mengetahui kualitas keimanan kita. jarang ada yang sadar sehingga mereka terbawa jauh. kasarnya terjerumus.
    ketiga. imyu itu siapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih hehe.. betul syam, mungkin sya terkadang belum sadar betul kalo segala daya pikat dunia itu adalah bentuk lain dari cara Allah utk memberikan ujian atau juga serupa titipan. Moga keberpihakan yg baik selalu mengiringi perjalanan hidup kita..

      Oia, imyu itu nama lain dari indramayu, terimakasih udah mo singgah disini. Salam sukses :)

      Delete
  4. Wah wah, kerennnn...
    *tapi aku bingung mau komen apa*
    Hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih, kalo bingung tinggal nyimak aja jg gapapa hehe terimakasih udah mau mampir disini :) salam

      Delete
  5. betul, ujian itu tidak selalu berbentuk kesusahan ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sudah mampir utk menyimak. Salam :)

      Delete
  6. ya terkadang yang namanya ujian bukan selalu ketika kena musibah, karena kenikmatan pun bisa jadi ujian kalau kita nggak pintar mensyukurinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahkan ujian dalam bentuk limpahan materi terkadang bsa lebih berat tanggung jawabnya. Terimakasih ya phe udah mau jalan jalan kesini, sayang aja disini gak ada pantai dan kawah putih :D salam

      Delete
  7. bangga sih iya tapi, tapi ada batasan jg sebenarnya utk mencari pesan2 berupa atribut yang sudah menempel pda diri saya. Hal kaya gtu kan mudah2an bsa di anggap sbg langkah paling bijak hehe

    Terimakasih, salam ukhuwah :)

    ReplyDelete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More