Marhabban Ya Ramadhan

gambar dari google


Meski tulisan ini di bilangnya sedikit telat untuk menyapa datangnya bulan Ramadhan kali ini, tidak ada salahnya saya memposting tulisan ini hanya semata sebagai bagian dari wadah ukhuwah dan silaturahmi, yang sudah lama saya tinggalkan karena beberapa alasan. Menyapa kembali semua teman lewat blog ini yang sudah lama saya kosongkan untuk dua minggu terakhir. Bersua kembali lewat deretan tulisan yang sudah saya liburkan dalam kisaran beberapa hari saja. Yang mana saya merasa sudah terlalu lama tidak sempat blogwalking dan bersilaturahmi dengan kawan dan teman.

Selamat datang bulan Ramadhan, puasa ini sebenarnya kesempatan buat semua umat muslim di dunia guna bisa menggali potensi diri untuk meraup amal ibadah dalam sebanyak banyaknya pahala seperti yang sudah di janjikan oleh Allah SWT. Mari jadikan bulan Ramadhan tahun ini sebagai wadah akan pentingnya memanen pahala dalam seluas luasnya kesempatan yang sudah di janjikan oleh Allah SWT, bahwa amal pahala kita akan di beri porsi lebih untuk di lipat gandakan. Subhanallah, di bulan yang mulia ini semoga semangat dan keikhlasan kita senantiasa bisa mengantarkan jiwa jiwa pribadi kita menuju mutu pribadi sebagai manusia pilihan Allah.

Selamat menjalankan ibadah puasa :))


6 comments:

  1. Turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan..semoga kita bisa meraih ahsani taqwim..mohon maaf lahir dan bathin:)

    ReplyDelete
  2. Selamat berpuasa ya...

    Semoga Ramadhan ini lebih baik ...

    ReplyDelete
  3. mengucapkan selamat berpuasa yaaa

    ReplyDelete
  4. Selamat menjalankan ibadah puasa juga.

    ReplyDelete
  5. gak apa-apa telat sedikit kok :) saya juga telat berkunjungnya. selamat menjalankan ibadah puasa

    ReplyDelete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More