Cinta Dalam Ketidak Sempurnaan




Saya ingin mencintaimu dalam kadar rasa yang sama, ketika dirimu pelan pelan mulai bersenyawa dengan ketidak sempurnaanya sebagai manusia. 
Saya ingin memilikimu, dan menyimpanya dalam hati yang sama, ketika dirimu pelan pelan mulai bermetamorfosis dengan usia tuamu sebagai manusia.
Saya ingin membawamu pada pencarian kenikmatan surga yang sama. Ketika dirimu pelan pelan mulai lupa mengingatkan saya atas kesalahan saya dan ketidak sempurnaan kamu sebagai manusia.
Saya ingin belajar hidup bersamamu di bawah langit yang sama, ketika dirimu pelan pelan mulai menghawatirkan atas ketidak baikan dan ketidak sempurnaan saya sebagai manusia.

*****
Mungkin saya tidak setampan nabi Yusuf, Ketika saya sudah berbuat baik di hadapanmu untuk menjadi lelaki yang utuh dalam keterbatasan saya sebagai manusia. 
Mungkin saya tidak sekuat Abu bakar, ketika saya sudah berusaha untuk selalu menjagamu dalam ketidak nyamanan dari ketidak sempurnaan saya sebagai manusia.
Mungkin saya tidak semulia Rasulullah, ketika saya sudah memberikan yang terbaik di antara yang terbaik dalam sekumpulan sifat dan sikap saya sebagai manusia biasa.

***
Cinta dalam ketidak sempurnaan





_______________________________________________________________________=
RM/YF
gambar dari google

9 comments:

  1. Manis sekali Yack, cie... ayo ayo disegerakan saja
    ditunggu kabar baiknya yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya Alah, hehee perkataan atau tulisan mbak syam adalah sebentuk doa. terimakasih buat doanya :)

      Delete
  2. lha, kirain udah nikah :D

    Semoga segera dipertemukan :D

    ReplyDelete
  3. kehadiran cinta melahirkan keberanian. seperti pda tulisan ini yg berani menerima ttg ketidak sempurnaan. nice share :)

    ReplyDelete
  4. karena cinta sejati selalu siap dengan segala resikonya

    ReplyDelete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More