Di Januari

Gambar dari google



Membuka hari lewat pagi, jadi cara hal yang alamiah dari proses lahirnya siang menyambangi sore. Begitupun dengan serangkaian lahirnya satu tahun, selalu harus di awali dengan bulan januari, dan musim hujan.

Ini adalah catatan pertama di tahun 2013 ini, semoga menjadi awal dari lahirnya sebuah semangat baru yang menggenapi dari semangat lainya yang sudah lebih dulu di tanam dalam tulisan. Catatan sederhana ini adalah nama lain dari serupa memelihara pada keterbatasan saya dalam membangun sebuah semangat baru. Tentu bukan hanya pada sebatas menulis, bukan juga pada hal hal yang melukis waktu untuk sesuatu yang tidak perlu. Saya hanya mencoba berkawan dengan kelanjutan yang sudah menjadi bagian dari kerinduan. Kerinduan saya. Rindu pada jalan pikiran dan gagasan yang harus saya muntahkan, yang kerap kali di wakili oleh sebuah tulisan.

Tahun baru, mungkin akan selalu menyajikan sesuatu yang baru. Namun di blog ini tidak ada yang baru. Masih pakai template yang lama dan pakai nama yang sama. Tapi mudah mudahan akan selalu melahirkan postingan postingan yang baru. Yang di tanam dalam tumpukan cinta, kesederhanaan dan pesan sebuah tulisan (*).



Indramayu, 4 Januari 2013
yf_rm

14 comments:

  1. yg penting kita hrs terus bergerak sob..
    :D
    "hidup itu ibarat kita mengendarai sepeda, kita hrs terus bergerak agar kita tdk terjatuh."

    Sukses ya di tahun ini

    ReplyDelete
  2. selamat tahun baru, semoga makin fresh :)

    ReplyDelete
  3. muga t5ambah sukses di tahun ini

    ReplyDelete
  4. Selamat Tahun 2013... semoga tahun 2013 ini penuh berkah buat kita semua... Aamiin.

    ReplyDelete
  5. Semoga di tahun ini kehidupan kita lebih baik dan bahagia ya, Mas.

    Ohya, saya lagi mengadakan GA karena dapat hadiah blog dari Pakde. Ikut yaaa...

    ReplyDelete
  6. aminnn... semoga makin sering yah kita saling berkunjung dan berkomen, apalagi sekarang saya mulai nulis cerita fiksi di blog juga... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga selalu ada tali ukhuwah yg terus tersambung. gudlak buat proyek buku barunya :)

      Delete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More