Hanya Pesan Yang Bisa Saya Bagikan



Berawal dari sini, di blog ini. Seorang teman kemudian mengirimkan email kepada saya. Tentang selembar kabar keberadaanya, tentang tujuan kepulanganya tahun depan, tentang banyak hal yang mungkin sudah dia lakukan mengatas namakan sebuah pekarjaan, dan tentang semuanya yang sudah terbungkus dalam satu cerita panjang.

Dia juga bercerita kalau dia sendiri tidak percaya, tentang beberapa tulisan saya yang sudah dia baca. Kemudian saya coba sedikit saja menjelaskan; jangan melihat siapa yang menyampaikan, lihat pesan apa yang sudah saya bagikan. Karena tujuan dari lahirnya blog ini, semata hanya niatan saya untuk berbagi.




yayackfaqih@gmail.com

15 comments:

  1. Wah, ternyata blog ini telah mempertemukanmu dg teman lama ya? Senengnya... Aku juga punya pengalaman serupa. Gara2 blog aku ketemu teman SMAku yg ternyata blogger juga dan saat itu menetap di Jepang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata dia juga udah lama bolak balik ngintip blog saya, awalnya tdk tau tp setelah dia kirim email ternyata kita sudah kenal sedari lama. mungkin dari situlah manfaat dari internet, kita bsa terhubung dgn siapa saja tanpa ada batasan, salah satunya smma teman yg sempat hilang karena urusan masing2. wah mulai ngeblog lagi nih ceritanya? :D

      Delete
  2. Melalui blog kita bisa menyampaikan banyak hal... termasuk pesan bagi para pembaca kita. Semangat terus ngeblognya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih, mudah mudahan akan saya terus pelihara semangat itu :) salam

      Delete
  3. katanya sih begitu
    kalo dikasih cukup liat orangnya
    jangan liat barangnya

    *eh liat barangnya mah atuh saru yo..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cukup di tebak tebak aja mas, hehe itu boleh ko :D

      Delete
  4. Semoga Kang Yayack dilimpahkan kekuatan dan kesabaran dalam menebarkan kebaikan melalui blog ini. Suara ini dan itu adalah sebuah kelaziman didalam interaksi sosial karena sayapun pernah merasakan hal yang sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, semoga saja pakies, segala sesuatu harus berdasarkan niat baik selagi saya bisa menerapkan niat itu pada wadah yg tepat. kalo ada terselip ketidak baikan ya mungkin itu adalah sebuah kelaziman. makasih :)

      Delete
  5. nah saya juga kayaknya sekarang ada yang gitu Kang.. diam-diam ada seorang wanita yang sering baca blog saya.. Hmm.. kayaknya pertanda ini hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ceritanya lagi punya pengagum rahasia ya :D

      Delete
  6. lho ceritanya juga hampir sama dengan saya sob. Dulu saya terpisah 10 tahun dengan sahabat saya. Nah saat dia liat FB ada alamat blogku dia hampir tak percaya.

    Semoga blog memberi kita banyak ilmu dan menjadi orang yang tak sungkan berbagi tentang segala yang bermanfaat.

    Selamat reunian ya.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin banyak di alami juga oleh teman2 lain, tdk hanya saya hehe semoga blog yg kita kelola selalu punya sisi manfaat bagi banyak org, khususnya utk diri saya sendiri :)

      Delete
  7. Daaaan... Terimakasih tetap istiqomah selalu berbagi, Kang... :D

    ReplyDelete
  8. kok hiatus? Padahal tulisan" sobat bagus. Jgn lama" hiatusnya kayak aku hehe. Met hiatus moga sukses ttp berkarya n jalin ukhuwah.

    ReplyDelete
  9. yaps bener banget....
    ga perlu lihat siapa yg memberi...
    tp apa yg dia beri....
    telor juga keluar dari "silit" ayam yg bau...
    tp enak ta...
    :)

    ReplyDelete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More