Kembali Lagi




Assallamualaikum... Apa kabar semuanya buat siapa saja yang sudah menyempatkan untuk hadir lagi kesini. Hehe.. Maaf, saya baru benar- benar bisa menulis lagi walopun hanya satu atau beberapa kata sebagai sapa salam pertama. Maaf juga kalau saya baru bisa blogwalking lagi setelah hampir 5 bulan hiatus dari dunia blog, dan itu sebenarnya sebuah ketakutan. Takut tali ukhuwah yang sudah kami ikat bisa lepas tak membekas karena kesibukan masing masing.
Bismillahi rokhmanirokhiim...
Semoga semuanya dalam naungan kabar sehat dan tidak kurang suatu apapun selama saya tidak punya kabar tentang teman2 semuanya, kemarin saya sempet tanya sama mbak Anazkia tentang misi kelanjutan dari BHSB alhamdulillah katanya masih lancar, dan itu sesuatu yang di rasa sebagai sebuah keberhasilan. Terimakasih..
Yaa, Maksud dari kembalinya saya ada di blog ini, semata ingin kembali ke tujuan semula yang pernah saya tulis sebelumnya berkali kali; yaitu bisa kembali berbagi dengan teman teman, bisa kembali menguatkan tali ukhuwah serta satu hal yang menjadikan saya tergerak untuk kembali menyambangi rumah ini adalah kangen dengan kegiatan menulis, pun hanya sebatas mengekor dari tulisan tulisan sebelumnya yang tidak pernah tahu sampai sejauh mana tulisan itu nantinya bisa bermanfaat atau tidak. Yang pasti saya menulis hanya untuk bekerja dari hati, tidak lebih.
Lantas, kemana saja selama 5 bulan terakhir? Itu adalah persiapan yang mungkin akan saya tulis pada postingan postingan berikutnya. Insya Allah...







Indramayu, 20 juni 2013

18 comments:

  1. Allhamdulillah bisa berkunjung lagi keisni. Persiapan apa ya ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe persiapan yang akan saya tulis ttg kegiatan selama 5 bulan terakhir...

      Delete
  2. Selamat datang kembali kawan. Kayaknya dah seger nih setelah lama menghilang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih hehe insya allah sya bsa hadir lagi bersama kehangatan teman2 semuanya, salam ukhuwah :)

      Delete
  3. ayo semangan menulis lagi sob. Jangan mau kalah dengan blogger lain. Secara sobat sudah berkecimpung dalam dunia blogger sudah lama kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasiih, hehe belom lama2 amat... sya kebetulan ngeblog baru 2 tahun lebih aja..

      Delete
  4. kunjungan perdana kang,,
    salam kenal y,,
    mungkin malah kita bisa sharing ilmu,,

    ReplyDelete
  5. Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, wah..ke mana aja nih, MasBro.. sibuk sesuatu yang penting banget kayaknya di dunyat ya?! apa pun itu, moga berkah segalanya ya, Mas.. aamiiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wallaikum sallam mas, heheee iya lagi sibuk dunia nyata, jadi blog akhir2 ini gak ke urus tapi ya ttp tali ukhuwah akan terus saya jaga.... amiiin mas . salam

      Delete
  6. Alhamdulillah.. akhirnya usai juga bertapa dari bilik karya.. met sahur yo Kang

    ReplyDelete
  7. berkarya itu indah mas..hehehehe slamat menunaikan bulan puasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, apalagi jika di barengi dengan saling menghargai karya orang lain hehe...

      Delete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More