Kado Manis Dari Guangzhou


Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan




 Tantowi Ahmad/Liliana Natsir

 ***
Saya menyebutnya mereka mereka adalah Pahlawan, prestasi hebat yang lahir dari semangat dan keringat mereka adalah kado manis buat Indonesia. Di perayaan ulang tahunya yang ke 68.

Meski nonton lewat video youtube bwf chanel, karena tidak satupun tv swasta kita yang menyiarkan langsung, setidaknya saya masih bisa melihat atmosfir dari serunya pertarungan para pemain pemain Indonesia dalam merebut dua gelar bergengsi kejuaraan dunia BWF World Championship di Guangzhou China.

Ya, Indonesia patut berterimakasih sama dua pasangan ganda terbaiknya. Pasangan mixed double Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir meraih gelar pertama buat Indonesia setelah mereka membungkam perlawanan pasangan kuat tuan rumah china Xu Chen/Ma Jin dengan pertarungan alot tiga game, 21-13, 16-21 dan 22-20.

Lagi, kado manis Indonesia di lengkapi dari raihan gelar ganda putranya lewat pasangan Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan setelah menyudahi pasangan nomor tiga dunia asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan dua game langsung, 21-13 dan 23-21.

Terimakasih untuk dua ganda kita, karena dua gelar dari Ghuangzhou adalah kado manis untuk rakyat Indonesia.





_______________________________________________________________________


source: google dan youtube

8 comments:

  1. Indonesia yang sudah lama "haus" akan kemenangan benar2 menyambut gegap gempita kemenangan tim bulutangkis yang berhasil menjadi juara dunia ini.
    Semoga prestasi olahraga negara kita bisa bangkit lagi. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga, setidaknya ada regenerasi utk bsa meneruskan tradisi emas di setiap event apapun. tdk terkecuali olimpiade hehee...

      Delete
  2. Taqabbalallahu minna waminkum
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
    Mohon Maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama... tali ukhuwah dan silaturahmi senantiasa akan terus saya jaga :)

      Delete
  3. Congratulation!!!

    kemarin kupas tuntas di metrotv dan Euforianya msh kerasa bgt sampe sekarang, ini sekaligus pembuktian bahwa sebenarnya kita itu mampu mendobrak dominasi china.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, kalau kita mampu menjaga kekompakan!!!

      Delete
  4. selamat buat tim Indonesia, saying sekali kurang publikasi ya kemenanganya. oh ya mau mengucapkan minl aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. saya masih tidak bia membuka blog ini dari chrome ada pesan malware dari blog www.blog-santai.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. minal aidin juga, sama sama....

      ya, malah gak ada tv swasta yang nayangin langsung... saya hanya nonton di youtube heheee

      Delete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More