Hatrick Owi Dan Butet (Al England 2014)



Congratulation, persembahan dua gelar. Dan selamat buat dua pasangan ganda kita yang pada hari minggu kemarin menyabet gelar di kejuaraan bergengsi All england. Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Aksan dan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliana Natsir merupakan dua ganda yang mewakili Indonesia di final All england 2014. Semuanya terlibat dengan atmosfir dan tensi persaingan dan pertarungan ketat dengan kualitas tipe permainan yang hampir sama, sekaligus mematahkan dominasi China dan asia timur.

Gelar ini sekaligus hatrick buat Owi dan Butet (nama panggilan Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir), sekaligus persembahan buat bangsa Indonesia di awal 2014, mudah2an bisa berlanjut pada kejuaraan2 berikutnya. Di final, pasangan Hendra/Aksan mengalahkan pasangan ganda kuat dari Jepang sedangkan pasangan Owi butet mematahkan perlawanan ganda nomor satu dari China. Hebatnya dua pasangan ganda kita hanya perlu dua game saja untuk menyudahi perlawanan musuhnya masing2. Hal yang sama juga di lakukan dua ganda Indonesia ini ketika keduanya menyabet gelar kejuaraan dunia 2013 di China Agustus kemarin.

Luar biasa! Gelar All england 2014 adalah raihan hatrick untuk pasangan Owi dan Butet setelah dua tahun sebelumnya menjadi juara di tempat yang sama. Hatrick itu pencapaian, selalu ada hubunganya dengan dunia olahraga, dengan hal2 yang dinilai hebat dan kuat, kadang bisa mentransfer energi positif buat orang lain. Gak mungkin banget kalo orang yang masuk bui gara2 kasus korupsi terus di berita headlinenya menyajikan sebuah kata dan kalimat kata 'Hatrick' haha. Kalopun ada itu namanya bahasa Satir.

Oke, dari hatrick tadi sesungguhnya saya menaruh kata hebat buat orang2 yang meraihnya, ini sesuatu yang jauh dari kata instan, barangkali harus di dapat dengan perjalanan panjang atau barangkali pada peristiwa kegagalan. Atau bisa jadi semuanya adalah bentuk penghargaan dari serangkaian kerja keras mereka. Itu adil dan saya benar2 dan berhak iri kepada mereka.

Ada sebungkus kalimat sederhana yang mewakili banyak pujian saya kepada dua ganda kita, yaitu selamat buat mereka!
 

-

Yukk nonton pertandinganya...



video: youtube
picture: google

9 comments:

  1. yeeey, saya nonton nih.. keren kerrren

    ReplyDelete
  2. Congratulations, meski engga punya tipi yang penting happy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nontone ning tv berlangganan de, di net tv

      Delete
    2. Ngko lah tuku tipi bekasan bae..

      Delete
  3. aku nonton gak sampai selesai takut :)

    ReplyDelete
  4. saluuut buat semangat pebulutangkis kita..juara!

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga semangatnya bsa terus menular sampai perhelatan piala thomas uber bulan mei nanti :D

      Delete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More