Jangan Menyerah Kawan



Jiwa-jiwa yang hebat, sejauh apapun melampaui batas kehebatanya, ia pasti menemui masa titik terendahnya. Merasa sendiri, merasa tidak ada yang peduli, merasa jiwanya hampir mati, atau merasa dirinya ingin mati. Itu bagian dari jiwa2 yang menunggu di dewasakan.

Tapi tidak__ untuk para pemilik jiwa__yang bener-bener hebat. Sekalipun harus jatuh, sejatuh jatuhnya. Ia akan terus mencari kekuatan dirinya untuk bisa terus berdiri, dan terus mencari potensi dirinya yang lain untuk bisa berlari, mengejar sisa-sisa mimpi.

Barangkali ada waktu yang sudah di persiapkan oleh Tuhan: sebagai hadiah khusus untuk jiwa-jiwa yang tidak kenal kata menyerah. Dan selalu gagah dalam menyikapi apapun masalah.


 * Untuk kawand, yang kemarin baru tersadarkan tentang dosa di malam jahanamnya.




Imyu, 10042014

6 comments:

  1. terimakasih buat tulisanya hehe nice

    pagi pagi udah di ksh sarapan hati

    ReplyDelete
  2. do'akan agar saya kuat menjalani semua kesusahan ini, terimakasih sudah menguatkan dan tak pernah saya menyerah begitu saja....;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih jg atas kunjunganya disini, salam ukhuwah :)

      Delete
  3. Don't give up for someone which there are at Imyu, because still there is Allah with person want to change be better :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga. amiiiiiiiiiiiiiiiiin huehehee

      Delete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More