Sok Penting



Kadang ya, kalau saya berpikir lebih keras, berpikir yang bisa saya sebut untuk sebuah project besar, khususnya untuk tujuan tertentu dan untuk hal-hal yang di anggap perlu, biasanya segala sesuatunya itu merasa perlu di anggap penting. Mulai dari cara saya bagaimana mengatur waktu dan jadwal-jadwal penting, memanage semua tentang keluar masuknya duit, atau sekedar menjaga pola hidup sehat supaya pada perjalananya tidak jatuh sakit. Sederhananya lebih pada bagaimana menjaga semuanya supaya agenda2 yang sedang saya bangun itu bisa sukses. Amiin.

Kalo bisa saya ambil pelajaran dari semua jejak waktu yang sudah tertinggal di sana. Apapun. Saya mau segala sesuatu yang sudah saya kerjakan di project panggung rencana2 saya itu adalah penting... Karena hasilnya jelas, atas dasar ingin membuahkan sesuatu yang penting. Sesuatu yang bisa mempertemukan dengan mimpi saya, yang bisa saya katakan sebagai sebentuk pencapaian. Ingin merasakan sesuatu yang bisa di hasilkan dari tangan saya sendiri.

Finally, Serangkaian perjalanan hidup saya itu adalah menu penting. So, karena kesempatan kedua tidak selalu datang tepat waktu...

Hal-hal kaya gini, ada sifat urgent juga buat sekedar di jadikan sebagai sebuah catatan penting; bahwasanya hidup itu hanya akan bisa bertahan dengan mengambil keputusan2 penting, selebihnya hanya awal mula dari sebuah cerita tentang datangnya keputusan2 penting.

Ini so penting :D


#2904

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More