Mempesiang




Untuk mempesiang hari ini, tidak banyak kata yang buru-buru harus saya tulis, tidak banyak kalimat juga yang harus saya muntahkan untuk mewakili bunyi hati hari ini. semuanya berjalan mengikuti proses seadanya, semuanya hanya sebentuk ungkapan dari perasaan; bahwa hari ini saya hanya ingin menulis.

Itu saja, hehe.. barangkali dari titik ini loh saya bisa menemukan sekumpulan semangat baru. Semoga. Karena awal mula dari konsep yang membesar selalu di awali dari serangkaian proses-proses kecil.

Ya, ibaratnya saya sedang ketakutan ketika semangat itu pelan-pelan mulai memperkecil suaranya. Tapi masih percaya ko, bahwa waktu yang saya miliki sekarang, rasanya masih bisa di gantikan dengan hal-hal yang baik. Bisa di konversi menjadi sesuatu yang bisa di jual. Mahal. Barangkali.

Cengiir :D





pic: google
070514




6 comments:

  1. Ayo, semangat, Kang Yayack! Saya yakin, justru bulatan2 kecil ini akan menjadi bola2 besar yang siap 'meletup' menjadi semangat prima, menuntun Kang Yayack untuk antusias isi hari esok yang lebih bergairah. :) Semangka! Eh semangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, terimakasih mbak :) ttp semangat

      Delete
  2. Sesuatu beud usahanya unt tetap ngisi blog yah mas.
    Ane stag. Susah beud khusuk jd blogger. #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, kadang not idea, kadang tiba2 semangat menulis itu hilang, tapi jangan setidaknya jangan sampe kaya luburan heheee

      Delete
  3. Semangat kanh yayack... Terimakasih muntahannya :p

    ReplyDelete

Tinggalkanlah komentar anda di sini

Baik tidaknya artikel ini hanya pada sebatas tujuan untuk berbagi. baik itu informasi, inspirasi ataupun sekedar basa basi. Baca juga artikel yang lain, terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More